Pesan-Pesan Terakhir Ustadz Jefry Al Bukhori

Dibawah ini ada beberapa pesan Ustadz Jefry Al Bukhori yang sangat bagus kita renungkan dan kita aplikasikan untuk diri kita kedepannya.

Walaupun “KUBUR LAIN-LAIN, DOSA LAIN- LAIN, SIKSA NERAKA LAIN-LAIN”
INGATLAH...!!!
yang memandikan jenazah kita "ORANG LAIN"
yang sembahyang jenazah kita "ORANG LAIN"
yang mengkapankan jenazah kita "ORANG LAIN"
yang mengebumikan jenazah kita "ORANG LAIN"
yang membacakan yasin di pusara kita "ORANG LAIN"
yang bersedih di atas kematian kita juga melibatkan "ORANG LAIN"
jadi jangan menyusahkan "ORANG LAIN" DENGAN Sikap kita yang "TIDAK DISENANGI ORANG LAIN" ^_^ !!


Saya SUSAH tapi ada yang LEBIH SUSAH dari saya,

Saya MENDERITA tapi ada yang LEBIH MENDERITA dari saya,

Saya SEDIH tapi ada yang LEBIH SEDIH dari saya,

Saya SAKIT tapi ada yang LEBIH SAKIT dari saya,

Rupanya saya lebih SENANG dari MEREKA.

Rupanya saya lebih BAHAGIA dari MEREKA.

Rupanya saya lebih GEMBIRA dari MEREKA.

Rupanya saya lebih SEHAT dari MEREKA.

~ ALHAMDULILLAH YA ALLAH BERSYUKUR DENGAN APA ADANYA KITA :)


9 Kestimewaan Orang-Orang Yang Selalu Shalat Tepat Waktu

Barang siapa yang MENJAGA (Selalu Mengamalkan) Shalat 5 waktu tepat waktu nya, maka ALLAH Subhanahu Wata’ala akan memberi KEISTIMEWAAN pada orang itu dengan 9 macam KEISTIMEWAAN:

1. Cinta ALLAH selalu Tertuju pada nya..

2. Tubuh nya akan selalu sehat..

3. Malaikat selalu melindungi nya..

4. Berkah ALLAH selalu turun kepada nya..

5. Wajah nya akan tampak bagaikan wajah orang-orang yang Shalih..

6. ALLAH akan memberi kelapangan dada..

7. Akan melewati titian Shiratal Al-Mustaqim seperti Buraq..

8. ALLAH akan menyelamatkan dari siksaan api Neraka..

9. ALLAH akan Mensejahterakan tempat nya (Kelak di Akhirat) bersama dengan para Wali-wali-NYA, mereka itu tidak pernah mengeluh atau berduka cita elama-lamanya. .

(Khalifah Utsman Bin Affan)
Janganlah kalian hancurkan keluarga mu hny krn harta....
janganlah kalian timbun hartamu krn di sini kita hanya sementara....
dan ingatlah hanya amalan yg baik yg bisa menyelamatkan kita....
jgn sampai menanggis dan menyesal setelah di bungkus dgn kain kejujuran dan di antar ke rumah kita yg sebenarnya...... di sini kita akan kembali pulang....( liang lahat )

Istana paling megah → MASJID Lagu paling indah → SOLAWAT Senam paling baik → SHOLAT Hobi paling berfaedah → DZIKIR Diet paling berkesan → PUASA Agama paling indah → ISLAM Bangunan paling cantik → KA'BAH

Jika pria itu mencintai mu, maka dia tidak akan dia MERAYU dirimu.

Jika pria itu mencintaimu, maka dia tidak akan MEMEGANG dirimu yang belum HALAL.

Jika pria itu mencintai mu, maka dia tidak akan MEMANGGIL dirimu sayang dan lainnya.

Jika pria itu mencintai mu, maka dia akan menjaga cintanya, menunggu masanya, hingga cintanya dan cinta mu HALAL.



Anda baru saja membaca artikel yang berkategori News dengan judul Pesan-Pesan Terakhir Ustadz Jefry Al Bukhori. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://chayangmu.blogspot.com/2013/04/pesan-pesan-terakhir-ustadz-jefry-al.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Vina Istiasari -