Hasil Pertandingan Persela vs Persipura ISL 1 September 2013


Persela Lamongan sukses menundukkan Persipura Jayapura, juara musim ini, dengan skor 1-0. Sementara di laga lain Indonesia Super League (ISL), Arema Indonesia berimbang 1-1 dengan Barito Putera.

Di stadion Surajaya Lamongan, Minggu (1/9/2013), gol kemenangan Persela dipersembahkan oleh Mario Costas enam menit menjelang laga berakhir.

Persipura yang saat itu tengah asyik menyerang justru dikejutkan gol Mario Costas. Samsul Arif mengirim umpan silang yang lalu mampu diteruskan Costas lewat tandukannya untuk memecah kebuntuan.

"Ini adalah sejarah karena kita bisa mengalahkan Persipura," kata Pelatih Persela Didik Ludianto usai pertandingan.

Dengan hasil tersebut Persela untuk sementara aman dari ancaman zona degradasi. Persela juga menjadi tim kedua yang mampu mengalahkan Persipura musim ini.

"Terima kasih kepada suporter kami, LA Mania yang setia menyaksikan setiap pertandingan-pertandingan kami," lanjut Didik.

Sementara itu, Asisten Pelatih Persipura Kris Leo Yarangga menilai bahwa Persela Lamongan telah berhasil memanfaatkan celah di pertahanan timnya ketika tengah menekan ke depan.

"Babak kedua kami coba lebih menekan, sehingga ada celah yang bisa dimanfaatkan Persela," nilainya.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Sepakbola dengan judul Hasil Pertandingan Persela vs Persipura ISL 1 September 2013. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://chayangmu.blogspot.com/2013/09/hasil-pertandingan-persela-vs-persipura.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Vina Istiasari -